Brilio.net - Saat kamu kecil, disuruh tidur siang oleh ibu adalah hal paling nggak enak. Inginnya main di lapangan atau sawah bareng teman-teman. Saat beranjak dewasa, kamu akan mulai berpikir dan menyesal kenapa dulu disuruh tidur siang susahnya minta ampun. Saat sekolah apalagi sudah bekerja, tidur siang adalah sesuatu yang "mahal".

10 Meme tidur siang yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/5) berikut ini akan bikin kamu merindu setengah mati pengen jadi anak kecil lagi.

1. Pokoknya nggak mau..

Bobok ciang © 2017 Istimewa

2. Perih bray, udah mau tidur siang eh disuruh ke warung..

Loading...

Bobok ciang © 2017 Istimewa

3. Yha.. Iyain aja deh.

Bobok ciang © 2017 Istimewa

4. Di situ saya juga sedih, Bu..

Bobok ciang © 2017 Istimewa

5. Geng motor ngeri nih..

Bobok ciang © 2017 Istimewa

6. Hmm, zaman emang udah beda ya?

Bobok ciang © 2017 Istimewa

7. Ya, apalagi kamarnya ber-AC..

Bobok ciang © 2017 Istimewa

8. Hayo, siapa yang kayak gini juga?

Bobok ciang © 2017 Istimewa

9. Sama Mbah..

Bobok ciang © 2017 Istimewa

10. Rasakan bedanya..

Bobok ciang © 2017 Istimewa