Brilio.net - Ngomongin tentang mantan kekasih, kebanyakan orang akan berubah menjadi marah atau melow. Tergantung bagaimana putusnya dulu, kalau baik-baik ya bisa bikin melow manja, tapi kalau putusnya gara-gara masalah orang ketiga yah siap-siap gondok.

Nah, sebentar lagi, kamu yang punya mantan saat di sekolah kemungkinan akan ketemu dalam momen buka bareng. Sambil menyiapkan mental coba deh lihat 10 meme ketemu mantan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/5) ini.

1. Ada yang kayak gini?

Ketemu M © 2017 Istimewa

2. Nah ini nih yang di tunggu-tunggu sebentar lagi..

Loading...

Ketemu M © 2017 Istimewa

3. Kok sampai segitunya sih?

Ketemu M © 2017 Istimewa

4. Ya balik nyapa donk..

Ketemu M © 2017 Istimewa

5. Sabar ya, Mas..

Ketemu M © 2017 Istimewa

6. Kaget sih, tapi ya sudahlah..

Ketemu M © 2017 Istimewa

7. Wah diibaratkan sama Nokia 3315..

Ketemu M © 2017 Istimewa

8. Ya gimana mau move on kalau tiap hari ketemu?

Ketemu M © 2017 Istimewa

9. Ingat, mantan bukan setan..

Ketemu M © 2017 Istimewa

10. Siapa yang sudah menduga bakal ketemu mantan?

Ketemu M © 2017 Istimewa