1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 20 Mei 2017 04:06

12 Meme ketemu mantan ini bikin perasaanmu melow manja

Kaget sih, tapi ya sudahlah.

Brilio.net - Ngomongin tentang mantan kekasih, kebanyakan orang akan berubah menjadi marah atau melow. Tergantung bagaimana putusnya dulu, kalau baik-baik ya bisa bikin melow manja, tapi kalau putusnya gara-gara masalah orang ketiga yah siap-siap gondok.

Nah, sebentar lagi, kamu yang punya mantan saat di sekolah kemungkinan akan ketemu dalam momen buka bareng. Sambil menyiapkan mental coba deh lihat 10 meme ketemu mantan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/5) ini.

1. Ada yang kayak gini?



2. Nah ini nih yang di tunggu-tunggu sebentar lagi..



3. Kok sampai segitunya sih?



4. Ya balik nyapa donk..



5. Sabar ya, Mas..

BRILIO VIDEO

Fakta La Nyalla Matalitti, Sosok Kenyang Pengalaman
La Nyalla Matalitti akhir-akhir ini kerap menghiasi wajah media. Penasaran kan siapa sih La Nyalla. Berikut fakta-faktanya. Simak selengkapnya di video berikut.



6. Kaget sih, tapi ya sudahlah..



7. Wah diibaratkan sama Nokia 3315..



8. Ya gimana mau move on kalau tiap hari ketemu?



9. Ingat, mantan bukan setan..



10. Siapa yang sudah menduga bakal ketemu mantan?

 

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Pertama Kalinya Wanita Arab Boleh Nonton Bola di Stadion
Arab Saudi banyak melakukan perubahan. Setelah memberi izin wanita mengemudi mobil, kini wanita di Arab Saudi juga bisa jadi suporter bola yang militan. Simak video selengkapnya di sini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

12 Meme ketemu mantan ini bikin perasaanmu melow manja.
Kaget sih, tapi ya sudahlah.
https://www.brilio.net/ngakak/12-meme-ketemu-mantan-ini-bikin-perasaanmu-melow-manja-170519s.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?