Brilio.net - Bagaimana ya rasanya ketemu mantan, tapi dia udah punya gandengan baru? Ya mungkin sebagian orang menyikapinya biasa saja. Tapi nggak sedikit juga lho yang merasa teriris begitu ngelihat mantannya punya tambatan hati yang baru. Ya nggak sih?

Apalagi buat mereka yang masih terkenang masa-masa indah saat berpacaran, pasti bikin gagal fokus buat move on. Rasanya, nggak bisa ngelupain mantan.

Ya boleh jadi perasaan kamu berkecamuk. Dalam hati, kamu marah, merasa nggak terima, kecewa. Setelah itu timbul pertanyaan, “Kenapa dia cepat banget move on.”

Ketemu mantan punya pacar © 2017 brilio.net

Mulai deh muncul pikiran-pikiran negatif bahwa hubungan kamu putus karena dia selama ini ternyata udah punya gebetan baru.

Kamu seakan nggak rela dia menjalin hubungan dengan pacar barunya itu. Tapi hal itu manusiawi sih. Ya mungkin saja kamu memang benar-benar belum bisa melupakan si dia.

Nah ada beberapa tipe orang nih ketika bertemu sang mantan yang udah punya pacar baru. Ada yang biasa saja, cuek, tapi banyak juga yang nggak terima, seperti digambarkan dalam video channel @bujangdotnet yang dilansir vidio.com di bawah ini. Kamu masuk kategori yang mana?

 

1. Ngambil langkah seribu alias kabur

Ketemu mantan punya pacar © 2017 brilio.net

Buat mereka yang nggak ikhlas sih lebih memilih menghindar. Kalau perlu ambil langkah seribu alias kabur. Padahal sih nggak perlu begitu banget. Biasa aja kali.

 

2. Menyapa baik-baik 

Ketemu mantan punya pacar © 2017 brilio.net

Nah ini  tipe orang legowo. Begitu ketemu mantan, biasa saja. Malah menyalaminya dan menyapa dengan baik-baik. Menanyakan gimana kabarnya. Yah seperti teman saja. Karena memang prinsipnya ketika sudah putus bukan berarti silaturahmi juga putus dong.

 

3. Ngebandingin pasangannya sama diri lo

Ketemu mantan punya pacar © 2017 brilio.net

Kalau yang ini jangan ditiru deh. Biasanya sih perilaku semacam ini dilakukan orang yang tampaknya saja terlihat tegar begitu melihat mantan jalan sama pacar barunya, padahal hatinya sakit banget. Mulai deh ngebandingin pasangan si mantan dengan dirinya. Padahal dengan begitu, toh mantan kamu juga nggak bakal minta balikan.

 

4. Cuek, pura-pura nggak ngelihat dan nggak denger

Ketemu mantan punya pacar © 2017 brilio.net

Ada juga orang yang begitu ketemu mantan jalan bareng sama gandengannya yang baru eh malah pura-pura nggak ngelihat. Dipanggil pura-pura nggak denger. Sudah kayak pepatah, anjing menggonggong khafilah cuek aja.

 

5. Nangis tersedu-sedu

Ketemu mantan punya pacar © 2017 brilio.net

Nah kalau ini tipe orang yang memang nggak bisa ngelupain mantan. Wajar begitu melihat mantan jalan sama pacar barunya, langsung deh tuh bercucuran air mata. Sudah kayak tanggul jebol. Cry baby, cry......

 

Nih videonya :