×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'udah mau puasa' ini bikin kamu gembira nggak kira-kira

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'udah mau puasa' ini bikin kamu gembira nggak kira-kira

Salah satu tanda tibanya Ramadan adalah iklan sirup. Iya nggak?

18 / 05 / 2017

Brilio.net - Bulan Ramadan akan segera tiba dalam hitungan hari. Kedatangan bulan paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia tersebut kalau di Indonesia biasa ditandai dengan bertebarannya iklan sirup dan sarung serta acara-acara reliji di televisi. Bener nggak?

Nah, itu yang terlihat di televisi, beda lagi tanda-tanda kedatangan Ramadan yang bertebaran di media sosial. Biasanya, lini masamu akan penuh dengan meme-meme kocak seputar kedatangan puasa. Seperti 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/5) ini. Maka rayakanlah dan berbahagialah!

1. Jangan lagi minta link yang nggak-nggak, nanti dikasih link siksa kubur lho..

Meme Puasa © 2017 Istimewa

2. Apa iya sih pacar cuma buat bangunin sahur?

Loading...

Meme Puasa © 2017 Istimewa

3. Hayo yang masih punya utang puasa..

Meme Puasa © 2017 Istimewa

4. Yuk gass, biar khusyuk puasanya..

Meme Puasa © 2017 Istimewa

5. Budaya era 90-an yang masih terus berlanjut..

Meme Puasa © 2017 Istimewa

6. Kakek apa dulu nih?

Meme Puasa © 2017 Istimewa

7. Iya lho, cepet banget ya..

Meme Puasa © 2017 Istimewa

8. Coming soon, kegembiraan yang HQQ..

Meme Puasa © 2017 Istimewa

9. Bener banget apa bener aja nih?

Meme Puasa © 2017 Istimewa

10. Iya dek, kakak tunggu sepulang Tarawih ya?

Meme Puasa © 2017 Istimewa

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more