Tentu hal ini menimbulkan kepanikan. Ia mengaku memikirkan hal ini sampai ke mana-mana. Tentu karena punya ketakutan terkait kondisi kesehatan yang ia alami. Karena alasan itu pun akhirnya ia bertanya lebih lanjut ke dokter lewat chat.

"Kaget lihat hasil ronsen kok di perut ada lingkaran," tulisnya di caption dikutip brilio.net, Rabu (20/12).

"Deg-degan asalnya sampai kepikiran kemana-mana," lanjutnya.

rontgen malu © TikTok

foto: TikTok/@hanikadestiana

Setelah menanyakan ke dokter, ternyata Hani mendapatkan hasil yang tak terduga. Perasaan cemas berubah menjadi malu. Pasalnya gambar aneh tersebut ternyata bukan sesuatu yang serius, melainkan karena kondisi perutnya yang lapar saat dirontgen.

"Hanika itu lambung lagi laper. Kosong nggak diisi makan," tulis dokter tersebut di chat. Gambar ini ditampilkan oleh Hani di postingannya.

Sontak Hani tentu merasa malu sehingga ia hanya bisa merespons, "Ya Allah". Selain itu, wanita tersebut juga tertawa mengingat tingkahnya tersebut. Apalagi pada chat selanjutnya, dokter tersebut mengingatkan Hani untuk tidak lupa makan.

"Ternyata lambung belum keisi alias laper ngakak, malu sampe tanya dokter," ujar Hani.

Hal ini pun sontak menjadi perhatian netizen. Banyak yang berkomentar tentang mereka yang juga pernah merasakan momen memalukan. Selain itu, mereka juga memberi saran bahwa Hani lebih baik mencari di Google dari pada harus menanggung malu.

rontgen malu © TikTok

foto: TikTok/@hanikadestiana

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, akun @hanikadestiana sudah menghimpun 3,5 juta penonton. Selain itu terdapat juga 133.200 akun yang memberi like dan 2.522 akun berkomentar.

"Pernah ke dokter gigi mau cabut gigi pas sampe ditanya sama dokternya udah makan belum? Aku jawab belum, terus dokternya bilang tapi ini kok ada daun bawang di gigi," komentar akun @indahdwiartiyantii.

"Jadi inget waktu itu pernah abis kecelakaan di ronsen, ada item-item nempel di kepala. Semuanya udah panik taunya jepitan rambut yang tadinya di belakang jadi di depan," kata akun @doubleudfg.

"Pernah anakku foto rontgen, dibagian kiri perut ada gelembung kecil-kecil pas tanya ke dokter katanya udara karena anaknya belum kentut," tulis akun @shellaf19.

"Dulu pernah ronsen tulang ekor abis jatoh. Kaya ada putih-putih banyak banget menggumpal gitu. Pas nanya dokter taunya itu kotoran karena belum pup lama. Malu," cerita dari @lableuuu.

"Lebih baik cari tahu ke Google daripada nanya jadi malu," kata akun @caca_24.0.