Brilio.net - Kaesang Pangarep adalah anak bungsu Presiden Indonesia, Joko Widodo. Tingkahnya kerap menarik perhatian warganet karena unggahannya di media sosial yang mengundang tawa. Selain dikenal sebagai sosok humoris , Kaesang merupakan pengusaha muda yang cukup sukses

Sebagai seorang pengusaha muda tak heran bila Kaesang Pangarep memiliki sejumlah koleksi barang mewah. Namu baru-baru ini, Kaesang mengungkapkan bahwa dia baru saja meminta sang ayah untuk membelikannya mobil Lamborghini. Tidak tanggung-tanggung, harga yang harus dikeluarkan oleh Presiden Jokowi hingga Rp 4 miliar.

Melihat keinginan sang anak, Presiden Jokowi pun akhirnya memilih menuruti permintaan sanga anak bungsunya itu, dan membelikannya. Bahkan, Presiden Jokowi membelikan mobil Lamborghini keluaran terbaru.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @_kaesangp, Jumat (2/10), kisah Kaesang meminta mobil seharga Rp 4 miliar ini melalui akun TikTok pribadinya. Bahkan, dia juga mengungkap pesan yang dikirimkannya kepada sang ayah, Presiden Jokowi.

kaesang lamborgini Berbagai sumber

Loading...

foto: TikTok/@_kaesangp

"Pak, beliin lamborjini dong," minta Kaesang kepada sang ayah.

Seperti yang diketahui bersama, Lamborghini merupakan salah satu brand hyper car yang memiliki harga yang sangat fantastis. Namun itu bukan menjadi penghalang bagi pengusaha muda seperti Kaesang Pangarep untuk memilikinya.

Tidak tanggung-tanggung, Kaesang juga mengutarakan harga dari mobil yang diinginkannya. Dikatakan pula dalam video, harga mobil Lamborghini yang diminta oleh Kaesang sekitar Rp 3-4 miliar.

"Berapa harganya?," tanya Presiden Jokowi.

"3-4 M kaya nya," jawab Kaesang. Melihat harga yang tertera, Presiden Jokowi tidak memperlihatkan ekpresi marah ataupun kesal. Orang nomor satu di Indonesia itu justru menyuruh Kaesang untuk menunggu.

"Lihat nanti gimana ya?" kata Presiden Jokowi.

"Ya pak," balas Kaesang.

Siapa sangka, Presiden Jokowi benar-benar mengabulkan keinginan sang anak. Kaesang Pangarep dibelikan mobil Lamborghini sesuai dengan apa yang diinginkannya. Menariknya, Kaesang ternyata dibelikan mobil Lamborghini keluaran terbaru. Karena sudah dibelikan, Kaesang pun lantas berterima kasih pada sang ayah.

kaesang lamborgini Berbagai sumber

-foto: TikTok/@_kaesangp

"Lho? Ini kan lamborjini keluaran terbaru," kata Kaesang dalam video.

"Makasih banyak pak," sambungnya.

Bukan tanpa alasan Presiden Jokowi membelikan mobil seperti yang diinginkan sang anak. Orang nomor satu di Indonesia ini hanya ingin Kaesang untuk tidak terlambat saat bekerja.

Untuk itu, Presiden Jokowi membelikan mobil Lamborghini keluaran terbaru. Sayang, mobil tersebut hanya bisa diisi oleh anak-anak. Sebab, mobil Lamborghini terbaru itu merupakan mobil anak-anak.

kaesang lamborgini Berbagai sumber

foto: TikTok/@_kaesangp

"Biar kamu gak terlambat kerja," ucap Presiden Jokowi.