Brilio.net - Kamu yang sering berbelanja pasti familiar banget dengan apa yang disebut dengan online shopping. Ya, aktivitas berbelanja secara online ini mempermudah akses pembeli dalam mencari barang-barang yang dicarinya. Selain itu juga membantu penjual dalam memasarkan produk yang dimiliki dengan lebih luas lagi, lho.

Apalagi dengan banyak promo menarik, aktivitas online shopping menjadi sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. Ngomong-ngomong soal online shopping, salah satu hal yang paling penting itu adalah terjaminnya produk yang dijual sampai ke tangan pembeli. Sangatlah penting bagi penjual untuk memerhatikan banyak hal ketika berjualan. Mulai dari jenis produk yang dijual, kualitas produk, hingga cara pengiriman produk itu sendiri.

Selama semuanya terlaksana dengan baik, potensi keuntungan yang didapat juga semakin besar. Akan tetapi, ada kalanya ekspektasi berbelanja online itu jauh dari harapan awal, lho. Antara itu kesalahan produk, kekeliruan penjual, hingga ketidaktelitian pembeli menjadi hal yang cukup sering terjadi. Walaupun bikin kesal, nggak jarang juga momen-momen ini bikin banyak orang merasa heran hingga ngakak nggak karuan.

Nah, beberapa kejadian itu bisa kamu lihat di bawah ini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/3).