Brilio.net - Salah satu alas kaki yang paling banyak diproduksi di dunia ini adalah sepatu. Berbeda dengan sandal, alas kaki ini membuat kaki terbalut seluruhnya, bahkan sampai bagian betis untuk jenis sepatu boot.

Sepatu sering dipakai untuk kegiatan-kegiatan formal. Selain itu, untuk para atlet, keberadaan sepatu seperti wajib hukumnya untuk digunakan dalam setiap pertandingan.

Dewasa ini, sepatu sudah diproduksi oleh berbagai jenis brand. Masing-masing merek ini memproduksi desain sepatu yang beragam dalam rangka memenuhi selera banyak konsumen.

Kamu sebagai pengguna sepatu pun jadi bebas memilih sepatu model apa yang ingin kamu beli dan digunakan. Tapi, ketika memilih sepatu, ada baiknya kamu memperhatikan baik-baik tulisan merek di sepatu tersebut.

Jika tidak teliti bisa jadi sepatu yang dibeli malah punya tulisan merek yang nyeleneh. Alih-alih membeli sepatu yang original, kamu malah dapat yang KW. Jangan seperti deretan potret kocak berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Jumat (21/7). Ini dia sebelas potret kocak tulisan merek sepatu yang harus diamati dengan teliti.

1. Jangan sampai baru sadar setelah pulang ke rumah ya. Tulisan merknya salah tuh.

potret kocak merk sepatu Berbagai sumber

foto: Twitter/@IbnuAli__