Brilio.net - Belum lama ini viral sekumpulan pengendara motor yang kocar-kacir kabur dari busway dengan cara mengangkat kendaraan mereka. Awalnya memang saling bantu, namun nasib apes dialami oleh pria yang motornya paling belakang diangkut. Ia yang dari awal membantu pengendara lain malah ditinggal sendirian.

Memang video yang viral di Facebook ini telah ditonton jutaan kali. Namun masih banyak warganet yang bertanya-tanya ending nasib dari pria apes ini. Apakah ia pasrah meneruskan perjalanannya di busway, berakhir ditilang atau berhasil mengeluarkan motornya dari separator busway yang tinggi itu.

Nah, ternyata ada lanjutan dari video yang sempat viral tersebut. Video lanjutan ini pun bakal mengobati rasa penasaranmu terkait nasib pria bermotor skuter ini. Ternyata perjuangannya tersebut berakhir happy ending.

 

Dilansir dari akun @giewahyudi, pria yang sempat putus asa mencoba mengangkat motornya seorang diri ini akhirnya mendapat bantuan juga. Setelah diserang suara klakson bertubi-tubi dari pengendara lain, beruntung ada salah satu pemotor yang membantu pria malang ini.

Warganet pun merasa lega setelah muncul lanjutan video ini. Sebab memang video pertama yang muncul sempat dipotong pada waktu yang pas sehingga menimbulkan rasa penasaran.

"Alhamdulillah. bisa tidur nyenyak malam ini," tulis akun @DeddyHernandez.

"Happy ending ternyata walaupun dramatis," ujar @RizkiAk48.

"mau di kasihanin tapi ngelanggar peraturan wkwk," tulis akun @RenaldiSpt.

"Akhirnya ending nya tayang jugaaaa," kata akun @andrianjaya_.