Brilio.net - Motor jadi salah satu kendaraan yang banyak jadi pilihan masyarakat untuk mempermudah mobilitas. Meski bentuknya kecil, motor mampu lebih cepat keluar dari situasi macet daripada kendaraan lain. Selain itu harganya juga bisa terbilang murah, apalagi dibantu dengan industri leasing. Wajar bila banyak orang yang lebih memilih mengendarai motor.

Motor tidak hanya memiliki fungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga bisa dijadikan sebagai bagian dari gaya hidup. Tampilan motor yang modis, tentu akan meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara. Karena itu wajar saja ketika orang menghabiskan banyak uangnya demi memodifikasi kendaraan tersebut.

Namun, manusia kerap punya imajinasi di luar dugaan. Alih-alih membuat motor jadi tampil modis dan bergaya, beberapa orang malah membuat motor yang rawan kena tilang. Modelnya cenderung aneh dan sulit juga untuk digunakan. Masih belum bisa dipastikan, entah hal apa yang mempengaruhi mereka melakukan hal demikian.

Seperti kumpulan potret kocak modifikasi motor yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/11) berikut ini.