Brilio.net - Teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, bahkan memengaruhi cara berkomunikasi. Salah satu aplikasi yang mempermudah jalinan komunikasi adalah WhatsApp. Tidak hanya memberikan fitur untuk mengirim pesan singkat saja, namun banyak peran penting WhatsApp untuk menjembatani suatu komunikasi agar terjalin dengan baik.

Salah satu komunikasi yang sering terjadi adalah antara anak dan orang tua. Entah hanya saling bertukar kabar atau sekadar menanyakan sesuatu yang sepele. Namun, meskipun sudah cukup dimudahkan untuk berkomunikasi kapan saja dan di mana saja, tetap saja ada hal-hal yang menghambat komunikasi, apalagi kalau gaptek.

Biasanya hambatan tersebut sering dialami generasi orang tua kita, sehingga tidak jarang harus mengajari mereka berulang kali. Namun karena beda generasi ini, malah menciptakan sebuah obrolan yang lucu dari anak dan orang tua, terkhususnya emak-emak. Biasanya mereka lebih aktif di WhatsApp untuk hanya sekadar membagikan sesuatu atau menyapa grup alumni sekolah.

Tidak sedikit juga obrolan lucu antara emak dan anak yang timbul karena sebuah pertanyaan yang mengisyaratkan bahwa dia tidak paham dan gagal teknologi. Seperti kumpulan chat lucu emak nanya ke anak yang bikin senyum-senyum sendiri ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/3).