Brilio.net - Instagram menjadi salah satu platform yang sangat digandrungi generasi saat ini. Tidak hanya untuk memamerkan aktivitas dan gengsi, tetapi Instagram juga bisa menjadi ladang untuk mencari uang. Ada banyak fitur yang disediakan oleh Instagram, mulai dari feed, story, reels, sampai siaran langsung. Fitur-fitur tersebut membantu generasi saat ini untuk memaksimalkan identitas mereka.

Tidak hanya itu, Instagram juga memiliki tampilan akun pengguna yang dilengkapi dengan berbagai space untuk diisi identitas dan personal branding yang menarik dan unik. Salah satu yang ada pada tampilan akun pengguna adalah kolom bio yang bisa diisi dengan informasi apapun, seperti motto hidup, kata-kata motivasi, atau kata-kata lucu yang menarik dan unik. Tidak sedikit juga generasi saat ini yang membuat bio dengan beragam kata yang menarik dan berusaha mempresentasikan diri mereka.

Namun, perlu diketahui bahwa generasi saat ini juga memiliki lebih dari satu akun Instagram untuk membagikan aktivitas mereka. Biasanya mereka akan terlihat lebih apa adanya di second account daripada di main account. Selain itu bio Instagram yang mereka gunakan juga jauh berbeda dengan satunya. Nah, kamu pasti salah satu yang punya second account itu, kan?

Anak zaman sekarang biasanya lebih kreatif dan unik dalam membuat bio di Instagram, tidak sedikit juga yang kocak dan lucu dalam membuatnya. Kosa kata yang dipakai juga bikin geleng kepala, kok bisa kepikiran sampai ke situ? Daripada penasaran kayak apa kocaknya bio Instagram mereka, berikut potret kocaknya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (9/3).