Brilio.net - Penikmat film Tanah Air kini tengah demam dengan film Avengers: Endgame. Sejak 24 April 2019 lalu, film Avengers: Endgame telah diputar di bioskop. Film ini berdurasi tiga jam dengan cerita yang penuh kejutan.

Dalam film Avengers: Endgame diceritakan superhero Marvel bersatu melawan Thanos. Film ini melanjutkan kisah Thanos yang berhasil memusnahkan separuh populasi dunia. banyak yang penasaran apa lagi perjuangan superhero untuk melawan Thanos.

Rasa penasaran mengundang penikmat film berduyun-duyun ke bioskop. Saking banyaknya penggila Avengers, kursi di bioskop selalu penuh. Pasalnya film Marvel ini merupakan akhir dari rangkaian film Avengers. Penggila film Marvel tentu nggak mau ketinggalan film ini dong.

Hype Avengers juga membuat banyak warganet membuat kreasi video bertema film Marvel. Warganet yang kelewat kreatif membayangkan apa jadinya jika film Marvel digabung dengan sinetron khas Tanah Air.

Nah, ternyata ada lho editan video film Avengers digabung dengan sinetron Indonesia. Yuk, simak video kocaknya berikut ini. Awas ngakak!

Loading...

1. Avengers: Infinity War

Kocak nih, potongan film Avengers: Infinity War dijadikan opening sinetron. bagian film ini diedit dengan backsound lagu Sheila on 7 yang berjudul "Melompat Lebih Tinggi". Tidak hanya itu, peletakan nama crew film seperti penata musik dan para pemainnya yang khas banget ala sinetron Indonesia ini bikin ngakak ya.

2. Captain Marvel

Kalau yang ini film Avengers Infinity War, pada film Captain Marvel diiringi dengan lagu "Wonder Woman" yang dinyanyikan oleh Mulan Jameela. Lagu ini benar-benar menyesuaikan sosok Carol Danvers ya. Yang bikin gokil ada tulisan "Telah Lulus Sensor" ini benar-benar ala sinetron Indonesia banget. Enggak cuma itu aja, pemotongan bagian tiap tokohnya juga pas banget.