×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diminta undang penyanyi top ke kampus, jawaban rektor ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Diminta undang penyanyi top ke kampus, jawaban rektor ini kocak

Postingan sang rektor pun viral.

27 / 03 / 2019 15:22

Brilio.net - Peringatan ulang tahun biasanya akan dirayakan secara besar-besaran. Oleh karena hanya diadakan setahun sekali, tak jarang kampus rela keluar banyak uang agar acara perayaan ini dapat dikenang mahasiswanya. Sebagai kampus top di Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tentu diharapkan membuat acara peringatan ulang tahun kampus secara besar-besaran.

Barometer mengadakan acara yang besar tentu saja dengan menghadirkan banyak artis-artis top yang datang. Siapa sih yang kampusnya nggak mau dijadikan tempat konser penyanyi top macam Raisa, Sheila On 7, Tulus dan lain-lain. Salah satu kesempatan terbaik untuk bisa melihat mereka tampil di kampus adalah pada peringatan Dies Natalies.

Nah, untuk itu mahasiswi UNY ini ada yang berinisiatif untuk secara tidak langsung mengajukan permintaan kepada sang rektor. Lewat fitur pesan langsung (DM) di Instagram, akhirnya mahasiswi ini memberanikan diri dengan mengajukan beberapa nama penyanyi top untuk diundang ke acara ulang tahun kampus. Tapi tak disangka ternyata rektor UNY ini membalas dengan jawaban yang kocak.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram rektor UNY, Sutrisna Wibawa, Rabu (27/3), ia mengunggah foto tangkapan layar dari isi DM mahasiswinya. Sang mahasiswi setidaknya mengajukan beberapa nama mulai dari RAN, Tulus, Maliq & D'Essentials, Sheila On 7 sampai Raisa.

balasan kocak rektor uny © Instagram/@sutrisna.wibawa

Loading...

foto: Instagram/@sutrisna.wibawa

Merasa punya pendapat yang sama, Sutrisna sebenarnya setuju. Namun untuk mewujudkan itu, tentu butuh banyak sponsor. Akhirnya ia mengajak para mahasiswa dan mahasiswi UNY untuk mencarikan sponsor sebanyak mungkin.

"Walaikumsalam, terkait hal tersebut. Mohon bantuannya agar ada sponsor yang bersedia membantu pelaksanaannya. Jika ada sponsor yang siap, insya Allah konser tersebut akan diadakan di GOR UNY hanya untuk mahasiswa UNY saja," ujar sang rektor.

Nah, menariknya Sutrisna ingin mengadakan konser tersebut hanya untuk kalangan mahasiswa UNY saja. Bagian yang kocak adalah, ia mengkategorikan kelas-kelas tempat duduk sesuai menurut IPK.

Bagi mahasiswa yang punya IPK 4, akan dapat tempat duduk VIP. Sementara untuk yang IPK-nya 3 ke bawah, mereka bisa nonton konser di kosan masing-masing lewat layanan streaming.

"Dengan tiket menggunakan KTM dan kartu hasil studi dengan kelas-kelas sebagai berikut:

1. VIP IPK 4

2. Platinum IPK 3.8

3. Gold IPK 3.6

4. Silver IPK 3.4

5. Festival IPK 3.2

6. IPK 3.2 nontonnya pake layar tancep di luar GOR

7. IPK 3 ke bawah nonton d kosan lewat streaming," jelas Sutrisna.

balasan kocak rektor uny © Instagram/@sutrisna.wibawa

foto: Instagram/@sutrisna.wibawa

Lantas saja jawaban kocak rektor UNY ini jadi sorotan. Apalagi ia mengunggah tangkapan layar DM dengan mahasiswinya tersebut ke Instagram. Akhirnya postingannya tersebut viral di media sosial.

"IPK 2.5 kebawah: menikmati konser dari cerita teman yang udah nonton," ujar akun @iammariemo.

"Alumni: dengerin suaranya doang dari indomaret point," tulis akun @asaadetyaa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more