×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa ini kocak abis

Masih imut nggak nih?

26 / 03 / 2019 18:00

Brilio.net - Siapa yang tak ingin memiliki bayi lucu? Sebagian besar orang di dunia ini pasti menginginkan bayi lucu. Kehadiran bayi di kehidupan orang biasanya menjadi hiburan tersendiri.

Mulai dari tangisan hingga senyuman dari bayi pastinya mempunyai kesan sendiri untuk beberapa orang. Tak hanya itu, melihat bayi saat tertidur pulas pun kadang membuat sebagian orang lega dan senang.

Segala hal yang berkaitan dengan bayi pasti selalu punya tingkah yang sukses bikin semua orang gemas. Apalagi dengan berbagai ekspresi mereka saat lagi nangis atau ketawa ngakak. Namun kali ini ada beberapa foto editan bayi yang justru bikin mereka gagal lucu.

Sederet bayi-bayi ini yang punya gigi yang tumbuh bak orang dewasa. Hal tersebut pastinya merubah penampakan mereka. Seperti yang kita ketahui bayi akan tumbuh gigi saat usianya menginjak enam hingga 12 bulan. Biasanya gigi awal pada bayi ini akan muncul pada gusi bawah. Pastinya pertumbuhan gigi bayi tersebut berangsur.

Ekspresi kocak mereka pun bikin gagal gemas karena justru terlihat seperti orang dewasa dengan gigi mereka. Nah kali ini brilio.net telah merangkum beberapa potret foto editan bayi dari laman Eatliver, Selasa (26/3).

Loading...

1. Saat bayi sedang pose lucu saat makan, tapi ia memamerkan deretan gigi besarnya malah jadi gagal imut.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

2. Masa iya sih baru lahir tapi udah punya gigi bak orang dewasa kayak gitu.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

3. Bayinya mungil dan lucu sih, tapi kalau lihat giginya kenapa jadi gagal gemas ya.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

4. Saat bayi menangis sambil memamerkan deretan gigi dewasanya.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

5. Senyum simpul bayi sambil memperlihatkan deretan gigi dewasanya.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

6. Meski bajunya sudah mendukung si bayi, tapi tetap saja kalau posenya sambil pamer gitu bikin nggak lucu lagi.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

7. Kalau punya gigi bak orang dewasa ini wajahnya juga otomatis berubah ya.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

8. Senyuman bayi dengan deretan giginya sebelum menyantap makanan.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

9. Tampil imut dengan aksesori yang melekat, bayi ini gagal gemesin karena giginya.

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net

10. Kalau yang satu ini gimana nih menurut warganet?

 Foto editan bayi punya gigi bak orang dewasa  © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more