×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto lucu undangan sunatan ini bikin auto senyum

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Foto lucu undangan sunatan ini bikin auto senyum

Ide desain undangan yang unik dan antimainstream abis.

27 / 03 / 2019 15:31

Brilio.net - Khitan atau yang lebih dikenal dengan istilah sunat adalah kewajiban bagi laki-laki muslim. Karena kebanyakan orang Indonesia menganut agama Islam, nggak heran kalau di setiap daerah kamu bisa menjumpai jasa khitan. Di Indonesia, mayoritas masyarakatnya melakukan sunat saat mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.

Sebagai sebuah budaya yang wajib dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, beberapa orang bahkan menggelar pesta resepsi untuk anaknya yang di khitan. Ya, pesta ini disejumlah daerah masih menjadi tradisi yang dipertahankan. Kendati demikian, orang yang merayakan khitan ini memang nggak banyak ditemui.

Biasanya, dalam pesta khitan atau sunatan ini, orangtua memenuhi keinginan anaknya, atau hal-hal yang menjadi syarat sunat dari sang anak. Perayaan sunat ini memiliki banyak filosofi, selain menandai fase baru bagi anak, juga sebagai wujud syukur dari keluarga.

Perayaan khitanan ini tentu saja nggak lengkap kalau nggak ada tamu undangan yang datang. Nah biasanya, keluarga yang menggelar resepsi sunat ini akan menyebarkan undangan untuk kerabat mereka agar menghadiri perayaan tersebut. Tapi apa jadinya ya jika undangan sunatan tersebut justru absurd abis tema dan konsepnya? Pasti bikin tamu undangan auto tersenyum nih.

Seperti deretan undangan sunatan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/3) berikut ini. Lucunya bikin para tamu auto senyum-senyum nih.

Loading...

1. Sekilas nggak ada yang salah sih, tapi pas lihat jarinya sama kelapanya kok absurd banget ya?

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

2. Ini undangan sunatan sekaligus brosur promosi kayaknya ya?

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

3. Kirain Valentino Rossi yang sunatan, eh taunya Doni guys...

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

4. Ini undangan sunatan temanya astronot, eh tapi kok...

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

5. Ada yang bisa menjelaskan nggak kenapa harus ada burung yang terbang?

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

6. Ini kreatif juga lho, undangannya berasa milenial banget.

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

7. Superman juga mau sunatan, kamu mau dateng nggak nih?

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

8. Ini kalau dicermati tulisannya memang bikin kamu penasaran deh.

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

9. Kayaknya yang sunatan itu pecinta Mobile Legends deh guys...

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

10. Apakah Tropernya sedang mau menggelar pesta sunatan?

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, apakah sunat itu bagian dari epic comeback ter-savage guys?

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber

12. Khitan dengan teknologi chidori kah? Keren juga ya...

undangan sunatan kocak © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more