Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu pasar malam? Pusat hiburan malam hari yang banyak digandrungi masyarakat ini sering diadakan di berbagai daerah. Tempat tinggal kamu termasuk yang sering diadakan pasar malam nggak nih? Kalau kamu ke pasar malam, biasanya bakal melihat berbagai hiburan seperti wahana bermain, pusat kuliner hingga tempat belanja aksesoris atau pernak-pernik.

Sebagai sebuah tempat hiburan, pasar malam ini bisa didatangi bersama keluarga lho. Apalagi ada wahana permainan yang pastinya bikin anak-anak nggak bakalan bosan menghabiskan waktu di pasar malam. Wahana permainan yang biasanya nggak pernah absen dari pasar malam adalah bianglala dan komidi putar.

Dua wahana ini memang jadi favorit, bahkan bisa dibilang udah kayak ikonnya pasar malam nih. Tapi apa jadinya ya kalau wahana-wahana pasar malam ini dipindahkan ke kandang ayam? Pasti kamu nggak bakal kepikiran deh buat mendesain kandang ayam bak lagi di pasar malam.

dunia fantasi ayam unik banget © berbagai sumber

foto: TikTok/@minumumio

 

 

(brl/far)