Brilio.net - Grup vokal Westlife baru saja melangsungkan konsernya di Indonesia. Konser diadakan di tiga kota, yaitu Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta pada 24, 25 September, dan 2 Oktober 2022. Konser grup vokal satu ini juga termasuk konser musik yang ditunggu-tunggu oleh para fans. 

Kali ini, Westlife mengadakan tur bertajuk "The Wild Dreams Tour 2022". Banyak sekali fans yang mengabadikan momen ketika konser Westlife, salah satunya adalah pengguna akun TikTok @mizzrosiee. Ia mengaku telah mengidolakan Westlife sejak remaja dan mengaku sangat ingin bertemu dengan para personel Westlife. 

Mimpinya pun terwujud, ia bahkan beruntung bisa mendapatkan kesempatan berfoto dan bernyanyi bersama Westlife di belakang panggung. "OMG!! Dapet pengalaman ini udah bergetar buangett!" ujarnya sebagaimana dikutip brilio.net dari laman TikTok, Selasa (27/9).

Pengalaman bertemu Westlife berawal dari kerja sama catering miliknya dengan Westlife. Rosie sendiri adalah istri dari Ken KS alias Chef Ken yang merupakan finalis Master Chef Season 2 yang belakangan ini mengelola usaha makanan bernama LOCA Catering. 

fans Westlife  © berbagai sumber

foto: TikTok/@mizzrosiee

Catering miliknya bekerja sama dengan Westlife untuk menyuplai makanan bagi para personel dan tim Westlife. "Hari ini Westlife konser di Surabaya dan nggak cuma bisa ngeliat mereka secara langsung, aku, suami, dan LOCA Catering serving lunch, dinner, dan riders di backstage konser mereka. Kita rancang semuanya dengan hati-hati dan seksama. Intinya benar-benar all out untuk Westlife," tulis Rosie.

Dalam video tersebut, tampak Rosie memegang poster Westlife dan berharap bisa mendapatkan tanda tangan dari mereka. Ternyata, Rosie mendapatkan kejutan dari Westlife. "Aku dibantu panitia buat ngedapetin tanda tangan mereka di poster. Kami dapat kejutan yang menyenangkan ini. Sejam nunggu mereka after konser, malah karaoke dan foto bareng-bareng. Berdiri di samping Shane dan nyanyi reff lagu kesukaanku," ujarnya.

Dalam video tersebut juga tampak Rosie dirangkul Shane saat bernyanyi bersama.

@mizzrosiee OMG!! Dapet pengalaman ini udah bergetar buangett #westlife #ilaymyloveonyou #idola #idolaremaja #boyband I Lay My Love on You (Remix) - Westlife