Brilio.net - Dapur dan toilet atau kamar mandi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari rumah. Tanpa ada kedua ruangan tersebut, rumah tak akan lengkap. Selain itu, kamu akan merasa kesulitan untuk melakukan berbagai kegiatan tanpa dapur dan toilet.

Tanpa dapur, kamu akan sulit untuk melakukan kegiatan memasak maupun hal yang berkaitan dengan ruang tersebut. Apalagi jika rumah tanpa toilet atau kamar mandi, tentunya kegiatan buang hajat akan jadi ribet. Kamu juga tidak dapat mandi maupun bersih-bersih badan lainnya.

Maka dari itu, kedua ruang tersebut harus ada di sebuah rumah. Kegunaan mereka tak dapat terpisahkan. Namun, apa jadinya jika dapur menyatu dengan toilet, ya?

dapur menyatu dengan toilet rumah © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@abim12_

Biasanya letak dapur dan toilet tak berjauhan. Tentunya desainnya pun dibuat bersekat agar tak mengganggu fungsi satu sama lainnya. Selain itu juga dapur yang berfungsi tempat mengolah makanan tentu akan aneh jika di sampingnya tanpa sekat ada toilet

Seperti terlihat dari dapur milik @abim12_ ini. Dapur miliknya ini memiliki desain antimainstream yang bikin nggak abis pikir. Lewat video yang diunggahnya, ia memperlihatkan desain dapur dan toiletnya yang menyatu.