Brilio.net - Mendekorasi dapur mungil tentu jadi tantangan agar tampilannya lebih estetik. Tidak seperti dapur luas, dapur mungil harus ditata dengan tepat agar tidak menimbulkan kesan sempit dan sumpek. Dengan demikian, dapur mungil lebih cocok dengan konsep minimalis yang tetap menonjolkan tampilan estetik sekaligus fungsional.

Demikian dengan dapur yang yang terletak di kolong tangga. Memanfaatkan ruang kosong, tak sedikit pemilik rumah yang memilih mengubah kolong tangga menjadi dapur. Dapur kolong tangga tetap dapat terlihat apik dan rapi meski ukurannya mungil, lho.

Kamu bisa mencontoh desain dapur kolong tangga milik @devilz_meini. Melalui akun Instagramnya, dia kerap tampilan dapurnya yang minimalis tapi apik dan estetik yang apik. Dapur miliknya juga dilengkapi dengan meja bar minimalis yang fungsional.

Selain itu, tak seperti dapur mungil kebanyakan yang memilih konsep Japandi atau Skandinavia, @devilz_me memilih memadukan warna abu-abu dengan putih sebagai dekorasinya. Dengan penataan yang apik, kesan nyaman dan homey sekaligus elegan ditampilkan pada dapurnya.

Estetik abis, simak potretnya dihimpun brilio.net pada Senin (1/1).