Brilio.net - Sprei merupakan kain yang digunakan untuk menutupi kasur. Sprei jadi salah satu perlengkapan yang penting yang bikin penampakan kasur lebih enak dipandang. Ada banyak manfaat dari penggunaan sprei.

Di antaranya, meningkatkan kebersihan dan kesehatan tempat tidur. Sprei dapat mencegah penumpukan debu, tungau, bakteri, jamur, dan alergen yang dapat menyebabkan iritasi kulit, infeksi, atau gangguan pernapasan.

Selain itu penggunaan sprei juga menjadikan tempat tidur lebih nyaman dan menarik. Sprei dapat memberikan nuansa baru pada kamar tidur dengan berbagai motif, warna, dan bahan yang sesuai dengan selera. Sprei yang bersih dan wangi juga dapat membantu seseorang tidur lebih nyenyak.

Soal motif sprei nih, memang beragam dan banyak sekali yang menarik perhatian. Namun ada juga nih desain sprei yang nyeleneh abis. Gambar dan tulisan yang ada pada sprei ini malah bikin ketawa sekaligus geleng kepala.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (17/12), 11 potret kocak desain sprei kasur ini bikin geleng kepala.