Brilio.net - Adakalanya, seseorang merasakan bahagia yang amat sangat tatkala mempunyai seorang kekasih. Dengan punya pacar kamu jadi punya teman untuk saling berbagi kasih sayang, keresahan, dan menjadi partner untuk kencan ketika hari libur.

Punya hubungan asmara menjadi hal yang spesial. Hubungan yang lebih dari sekadar teman ini kadang membuat kamu mabuk kepayang karena perasaan cinta yang mendalam terhadap sang kekasih. Saking cinta dan sayangnya kamu seperti nggak mau berpisah sedetikpun dan ingin terus berhubungan walau jarak memisahkan.

Dengan aplikasi chat, kamu dan pacar bisa bebas berhubungan tiap waktu meski sambil mengerjakan kegiatan masing-masing. Entah bertanya hal-hal remeh, sampai berdiskusi tentang arti kehidupan semuanya selalu terasa mengasyikkan. Intinya kamu sedang bucin dengan sang pacar.

Tapi apa jadinya kalau ekspresi bucinnya ini malah kelewatan seperti sebelas potret yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (7/5), ini dia potretnya.