Brilio.net - Punya teman yang senang membantu memang bikin hidup jadi lebih mudah. Ketika kamu punya suatu kendala dalam mengerjakan sesuatu, punya teman yang bisa diandalkan bisa bikin lega. 

Terlebih, jika kamu mempunyai teman yang memiliki skill yang kamu nggak bisa, misalnya skill mengedit foto. Skill tersebut memang dibutuhkan dan kadang jadi urgent ketika kamu akan mengurus administrasi untuk tujuan masuk kuliah, wisuda, melamar kerja, atau bahkan persiapan menikah.

Daripada harus meminta jasa editing foto yang berbayar, mending minta bantuan temanmu yang jago edit foto. Meski pada akhirnya kamu tetap harus memberi imbalan, tapi setidaknya meminta tolong kepada orang yang sudah kita kenal lebih melegakan daripada ke abang-abang tukang edit foto yang asing.

Tapi, sialnya temanmu yang jago edit foto ini isengnya bukan main. Ketika kamu meminta bantuannya untuk mengedit fotomu via chat, beliau malah seenaknya saja mengedit fotomu dan hasilnya jadi nyeleneh abis. Seperti sebelas potret berikut ini. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/5).

1. Bener sih diubah latarnya jadi biru. Tapi bukan biru yang itu juga dong!

Chat lucu minta editin foto Berbagai sumber

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh