Brilio.net - Kreativitas merupakan sebuah hal yang dibutuhkan dalam kehidupan. Beruntungnya, setiap manusia memang dibekali dengan ide-ide unik. Dengan bekal ide kreatif yang berlimpah itulah manusia bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah.

Eits, tapi nggak semua kreativitas tersebut berakhir dengan terobosan canggih lho. Sebagian orang justru punya ide-ide nyeleneh yang bikin geleng-geleng kepala.

Salah satunya dengan memanfaatkan barang-barang tertentu untuk keperluan yang tak biasa. Saking nyelenehnya, kadang cara memanfaatkan benda tersebut di luar pemikiran pada umumnya.

Seperti deretan orang memanfaatkan benda nggak sesuai fungsinya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/10). Kelakuannya absurd banget, dijamin bikin kamu tepuk jidat.

1. Masker teknologi terbaru nih. Full face.

Loading...

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

2. Pinter gaya sih adeknya, tapi bajunya kok...

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

3. Ya nggak dipakai di kepala juga sih.

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

4. Baju anti jambret.

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

5. Mbaknya udah kebal ya.

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

6. Kacamasker nih?

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

7. Celana multi fungsi.

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

8. CDR itu bukan CD-R~

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

9. Gelang anti muntah, ada yang punya?

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber

10. Potong kue pakai samurai.

benda nggak sesuai fungsi © 2018 berbagai sumber