Brilio.net - Kalau generasi 90-an ditanya soal transportasi umum yang sering dipakai saat sekolah, tentunya sebagian besar akan menjawab angkot. Terkadang nggak cuma buat dipakai berangkat atau pulang sekolah saja, angkot juga merupakan transportasi umum yang sering dipakai untuk bepergian selepas sekolah. Biasanya untuk ke mal atau ke bioskop terdekat untuk sekadar nonton film.

Dilansir oleh brilio.net pada Senin (22/4) dari akun TikTok @ichhioooci yang mengunggah sebuah video pengalaman menarik ketika ingin pergi ke mal. Tidak hanya sendiri, pemilik akun bersama teman-temannya berjumlah empat orang memiliki ide yang kreatif untuk mengenang masa sekolah mereka menaiki sebuah angkot selepas pulang sekolah.

aksi ibu-ibu ini kreatif abis © TikTok

foto: TikTok/@ichhioooci

Bukannya meninggalkan mobil mewah dan memilih untuk naik angkot umum di pinggir jalan, pemilik akun dan teman-temannya ini malah menyewa sebuah angkot untuk pergi ke BSD Plaza tempat dulu mereka main selepas sekolah. Tak tanggung-tanggung, mereka juga sewa angkot sekaligus lepas kunci dari pemiliknya. Jadi mereka mengendarai sendiri mobil angkot tersebut.

Terlihat dalam video dipenuhi dengan gelak tawa dari mereka saking senangnya bisa mengenang masa sekolah mereka dulu saat naik angkot. Apalagi ketika mencoba menyalakan angkot yang terbilang tidak semudah mobil saat ini, mereka dibuat senang bukan main karena berhasil menyalakan angkot tersebut. Dilengkapi caption pada video, "Ke Mall naik angkot Ke Mall nyewa angkot lepas kunci ".

aksi ibu-ibu ini kreatif abis © TikTok

foto: TikTok/@ichhioooci

Diketahui lewat video, tujuan mereka adalah ke BSD Plaza untuk menonton film Petualangan Sherina. Bukan tanpa alasan, film tersebut merupakan film yang ditonton bersama saat dulu zaman sekolah. Sekaligus menggunakan angkot saat ingin menuju ke sana. Pemilik akun juga memberika caption pada video, "Tujuannya emang beplaz karna mau nostalgia nonton petualangan sherina bareng2 kaya jaman dulu naik angkot jg otw nya".