Brilio.net - Membangun rumah lengkap dengan seluruh bagian ruang di dalamnya nggak bisa asal gitu aja. Bangunan rumah harus dipikirkan matang-matang ukurannya, kesesuaiannya dengan bentuk pondasi, dan juga jenis atau corak bangunannya.

Salah satu ruangan dalam rumah yang perlu diperhatikan desainnya adalah toilet. Ruangan yang biasanya dipakai untuk mandi, mencuci, dan buang hajat ini cukup krusial karena semua orang pasti membutuhkan.

Di dalam toilet, biasanya sudah dilengkapi dengan WC alias kloset. Bentuk kloset sendiri punya dua opsi yakni yang jongkok dan duduk. Setiap orang barangkali punya kenyamanannya sendiri-sendiri untuk menentukan bentuk kloset yang ia pilih.

Tapi apa jadinya jika ada bentuk kloset di luar dua opsi di atas? Bukannya jongkok atau duduk, kloset ini menawarkan desain yang di luar nalar.

Desain kocak toilet biking bingung TikTok

foto: TikTok/@fakearchitect.id

Ya, dalam video yang diunggah oleh akun @fakearchitect.id berikut ini, kamu diperlihatkan potret toilet yang bikin nggak habis pikir. Bukannya berbentuk kloset duduk atau jongkok pada umumnya, dalam video diperlihatkan bentuk wc yang rata tak punya undakan untuk menopang kaki yang jongkok sekalipun.