Brilio.net - Karpet sudah ada dan digunakan sejak berabad-abad lalu. Terutama bangsa Persia, Arab, dan Anatolia, karpet sudah menjadi bagian yang lekat dengan kehidupan. Fungsi utama karpet yaitu sebagai alas untuk menutupi lantai, sehingga kesan hangat didapat saat karpet itu digelar.

Lebih dari itu, fungsi karpet juga bisa sebagai hiasan sebuah ruangan. Apalagi desain karpet yang dijual di pasaran juga bervariasi dan cantik. Jenis atau bahan karpet yang dijual pun bermacam-macam. Ada yang terbuat dari kulit, kain wol, nilon, polypropylene, dan lainnya.

Biar semakin menarik, karpet diberi ornamen atau gambar sesuai tema karpet. Untuk anak-anak biasanya karpet diberi gambar kartun atau boneka, sedangkan karpet rumah memiliki gambar abstrak dengan berbagai macam warna.

Tapi bagaimana ya dengan desain nyeleneh karpet yang satu ini? Sekilas tak nampak ada yang salah, tapi jika diperhatikan lebih detail, tersimpan momen kocak di desain tersebut. Seperti apa potretnya? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (28/11).