Brilio.net - Semua orang pasti nggak asing lagi dengan yang namanya kunci motor. Benda itu punya dua fungsi, yakni melindungi kendaraan dari potensi pencurian, serta untuk membuka dan menutup sistem pengapian atau mesin kendaraan. Karena fungsinya yang sangat vital, banyak orang yang begitu menjaga keberadaan kunci motor.

Nggak cuma itu, desain untuk kunci motor pun pembuatannya sangat diperhatikan agar bisa menjalankan fungsi utamanya. Tapi ternyata, nggak sedikit juga orang yang suka dengan kunci motor antimainstream yang desainnya unik dan ergonomis. Saking uniknya, terkadang jatuhnya jadi terlihat nyeleneh.

Seperti bentuk kunci motor dalam video yang dibagikan akun TikTok @viasby13 ini. Dilansir brilio.net pada Jumat (19/1), dalam videonya itu, pengunggah memperlihatkan kunci motornya sendiri yang berbentuk sangat nyeleneh. Bisa dibilang malah nggak wajar.

alihfungsi sendok jadi kunci © TikTok

foto: TikTok/@viasby13

Alih-alih menggunakan kunci motor betulan yang didesain ulang jadi nyeleneh, pemilik akun tersebut menggunakan benda lain yang di luar kebiasaan. Pemilik motor tersebut malah memanfaatkan sendok untuk makan yang dialihfungsikan jadi kunci.