Pria itu berdiri sambil menawarkan jajanan yang ditata rapi di atas meja depan kamera. Dia tetap semangat meski harus mencari nafkah hingga tengah malam demi anak dan istrinya.

Momen kocak terjadi saat pria itu sedang serius menjelaskan produknya kepada penonton, tiba-tiba sang istri menegurnya. Terdengar suara wanita yang meminta pria itu mengecilkan volume suaranya.

pria grogi jualan di TikTok Shop TikTok

pria grogi jualan di TikTok Shop
TikTok/@lamakay12

Kocaknya, seketika si pria malah nge-blank dan nggak tau harus bilang apa setelahnya.

“Suaranya pelan-pelan,” ucap wanita di rumah itu. Wanita itu meminta suaminya memelankan suara agar si buah hati tidak terbangun.

pria grogi jualan di TikTok Shop TikTok

pria grogi jualan di TikTok Shop
TikTok/@lamakay12

Namun, bukannya mengurangi volume suaranya, pria ini malah mengulangi kata-kata yang diucapkan istrinya bak burung beo.

“Kamu, hai Panji, Anda, suara Anda pelan-pelan. Suara papa pelan-pelan, ngapain ngomong ke penonton,” kata wanita itu sambil tertawa.

Puncak kelucuan video tersebut adalah ketika si pria terus membeo perkataan istrinya, dan malah menafsirkan sendiri maksud perkataan istrinya tersebut.

"Oke jangan kenceng-kenceng, jangan ngebut-ngebut!" seru pria tersebut.

Seketika gelak tawa pun tak bisa ditahan sang istri melihat tingkah suaminya yang kebingungan bak dihipnotis.

pria grogi jualan di TikTok Shop TikTok

pria grogi jualan di TikTok Shop
TikTok/@lamakay12

Hingga akhirnya, pria itu menyadari maksud istrinya dan ikut tertawa. Tak lama kemudian, pria itu langsung mengakhiri live tersebut.

Video momen kocak pria live TikTok saat masuk jam tidur anak ini viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 3,9 juta kali. Tak hanya itu, video ini juga menuai berbagai tanggapan warganet di kolom komentarnya.

"Padahal penonton nggak ada yang ngomong satupun tapi malah disuruh jangan pelan-pelan suaranya," kata akun @nurlisyazeta6.

"Sejauh ini Panji yang paling jauh," tulis akun @nobodyvill.

"Sampai 15 kali lho aku ulang-ulang tetap ngakak," kata akun @whita330.

"Kalo aku ada di posisi mbaknya sudah tak tertahan tawaku," ujar akun @rere_640

@lamakay12 Tiba2 beo. Ampun dah panji wkwkwkw #fyp #liveditiktok #pejuangnafkah #lucu #suamiistri #rumahtangga #random Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)