Brilio.net - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Presiden Korea Utara, Kim Jong-un merupakan dua pemimpin yang memiliki banyak kesamaan.

Keduanya dikenal tempramental, sama-sama sering dicemooh dunia gara-gara kebijakannya, dan sama-sama punya gaya rambut yang unik. Tapi, meski punya banyak kesamaan, keduanya berada di dua negara yang saling berseteru. Sampai saat ini Amerika Serikat dan Korea Utara tak pernah akur.

Donald Trump tukeran rambut sama Kim Jong-un © 2017 twitter

Namun apa jadinya jika gaya rambut Donald Trump dan Kim Jong-un ditukar? Hasilnya pasti bikin geli. Hal inilah yang belakangan jadi bahan lelucon di dunia maya.

Sebuah akun di Twitter bernama @bornmiserable, dengan isengnya menukar gaya rambut mereka. Hasilnya, Donald Trump terlihat lucu dengan gaya rambut belah tengah milik Kim Jong-un.

Loading...

Donald Trump tukeran rambut sama Kim Jong-un © 2017 twitter

Sementara pemimpin Korea Utara tersebut tidak punya rambut berwarna hitam lagi, melainkan rambut pirang dengan uban di kanan dan kirinya.

Donald Trump tukeran rambut sama Kim Jong-un © 2017 twitter

Foto editan itupun langsung viral dan tersebar secara cepat di dunia maya. Di akun @bornmiserable sendiri foto itu sudah disukai 3.900 orang dan di re-tweet oleh 2.400 netizen.

"Trump jadi terlihat lebih ganteng," komentar @christygood sambil berkelakar.

"Ini brilian! Saya jadi nggak bisa tidur gara-gara gambar ini," ujar @HazyGray.

Kalau menurutmu sendiri gimana? Cocok nggak kalau mereka tuker rambut?