1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Andry Trysandy Mahany 12 Agustus 2017 20:03

Begini jadinya jika Trump tukeran rambut sama Jong-un, bikin ngakak

Jahil tapi kreatif nih.

Brilio.net - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Presiden Korea Utara, Kim Jong-un merupakan dua pemimpin yang memiliki banyak kesamaan.

Keduanya dikenal tempramental, sama-sama sering dicemooh dunia gara-gara kebijakannya, dan sama-sama punya gaya rambut yang unik. Tapi, meski punya banyak kesamaan, keduanya berada di dua negara yang saling berseteru. Sampai saat ini Amerika Serikat dan Korea Utara tak pernah akur.

 


Namun apa jadinya jika gaya rambut Donald Trump dan Kim Jong-un ditukar? Hasilnya pasti bikin geli. Hal inilah yang belakangan jadi bahan lelucon di dunia maya.

Sebuah akun di Twitter bernama @bornmiserable, dengan isengnya menukar gaya rambut mereka. Hasilnya, Donald Trump terlihat lucu dengan gaya rambut belah tengah milik Kim Jong-un.

 


Sementara pemimpin Korea Utara tersebut tidak punya rambut berwarna hitam lagi, melainkan rambut pirang dengan uban di kanan dan kirinya.

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

 

 

Foto editan itupun langsung viral dan tersebar secara cepat di dunia maya. Di akun @bornmiserable sendiri foto itu sudah disukai 3.900 orang dan di re-tweet oleh 2.400 netizen.

"Trump jadi terlihat lebih ganteng," komentar @christygood sambil berkelakar.

"Ini brilian! Saya jadi nggak bisa tidur gara-gara gambar ini," ujar @HazyGray.

Kalau menurutmu sendiri gimana? Cocok nggak kalau mereka tuker rambut?


(brl/nng)

YOU MAY ALSO LIKE

5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Penasaran film Bollywood terlaris dengan biaya produksi rendah? Langsung saja simak listnya berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Begini jadinya jika Trump tukeran rambut sama Jong-un, bikin ngakak.
Jahil tapi kreatif nih.
https://www.brilio.net/ngakak/begini-jadinya-jika-trump-tukeran-rambut-sama-jong-un-bikin-ngakak-1708129.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?