×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Chat merayu cewek ini endingnya bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Chat merayu cewek ini endingnya bikin susah nahan tawa

Merayu cewek itu mudah-mudah gampang, lho.

09 / 08 / 2017

Brilio.net - Ketika ingin menggaet hati cewek yang diidamkan, seseorang akan berupaya menjalin komunikasi dengannya. Istilah masa kininya adalah ngegebet. Di era kecanggihan teknologi dewasa ini, orang-orang dimudahkan untuk ngegebet. Tak cuma lewat kata-kata gombal saat bertemu muka, mereka juga melakukannya lewat aplikasi chat.

Nah, berikut beberapa chat merayu cewek di antaranya, seperti dilansir dari memeragecomikindonesia, Selasa (8/8). Kocaknya nggak ketulungan.

1. Sabar gan!

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

2. Alasan selalu jomblo.

Loading...

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

3. Yah, cowoknya kok gitu.

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

4. Ngerayu doang nih ~

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

5. Ending datar.

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

6. Ternyata oh ternyata.

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

7. Ngegebet mantan.

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

8. Pahit ~

Chat Ngerayu  © 2017 instagram

9. Bonus aja nih!

Chat Ngerayu  © 2017 instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    30%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more