Brilio.net - Perbedaan generasi terkadang bikin komunikasi antara anak dan orang tua jadi terhambat. Apalagi di zaman sekarang yang sudah sangat maju seperti ini. Orang tua seringkali tidak bisa mengimbangi, sementara sang anak sudah lebih dulu mengikuti perkembangan zaman yang ada. Perlu saling mengerti untuk menjalin komunikasi. Dengan begitu, anak juga akan merasa lebih dekat dengan orang tuanya.

Komunikasi yang baik akan membuat anak merasa memiliki sosok rumah yang nyaman. Meskipun di tengah jalan tetap saja ada kesalahpahaman yang mungkin terjadi. Tapi setidaknya, dengan mengerti satu sama lain komunikasi bakalan tetap terjalin. Namanya orang tua dan anak tentu saja hubungannya jangan sampai retak.

Ngomong-ngomong soal komunikasi beda generasi ini, ada aja salah pahamnya yang kadang lucu kalau dibaca. Seperti deretan chat orang tua dan anak berikut ini. Ada-ada saja kesalahpahaman yang terjadi yang bikin jadi gemas sendiri. Kamu pernah mengalami nggak nih?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/2), berikut 11 chat lucu orang tua dan anak yang ada aja salah pahamnya gegara udah beda generasi.