Brilio.net - Baru-baru ini pecinta gadget dihebohkan dengan rilisnya seri smartphone mewah, iPhone 12. Rilisnya iPhone 12 ke pasaran ini menjadi pro dan kontra. Ada yang kagum karena bentuknya yang mewah dan elegan, ada pula yang kurang setuju karena bentuknya dianggap mirip dengan iPhone lawas.

Selain bentuknya, harga yang pastinya mahal juga menjadi pro dan kontra bagi publik. Dari pro kontra ini muncul meme lucu tentang iPhone 12 yang bisa menggelitik para pecinta gadget. Meme ini bermula dari harga yang memang selalu mahal untuk semua seri iPhone, dan juga dari bentuk yang dianggap kurang fresh.

Penasaran bagaimana meme iPhone 12 yang sedang ramai diperbincangkan? Dilansir brilio.net pada Jumat (16/10) ini dia kumpulan meme iPhone 12 yang bisa bikin geleng-geleng yang lihat.

1. Nah lho, bener nggak sih bentuknya mirip iPhone 5 ?

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

Loading...

foto: Twitter.com/@_bibi_sa_

2. Mana nih pengguna iPhone 11 yang tiba-tiba nggak mau pakai iPhone 11 karena iPhone 12 sudah rilis.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@janadooflagos

3. Setiap iPhone baru jual ginjal, bisa habis itu ginjal.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@xugarbabyyy

4. Banyak yang menganggap bahwa iPhone 12 hanya iPhone 5 yang diperbesar.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@_thejacka

5. Bentuk iPhone 12 memang hal yang paling banyak disorot pecinta gadget.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@demitzzzz

6. Pengguna iPhone 5 kayaknya nggak usah ganti iPhone terbaru deh, bentuknya sama.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@theyogeshjadhav

7. Lho ini kan baru rilis, kok sudah ada yang punya? Tapi kok bentuknya agak aneh ya?

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@insidelaff

8. Selain bentuk yang mirip iPhone 5, banyak pecinta gadget yang menganggap iPhone 12 ini hanya iPhone 11 yang berubah bentuk.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@oso_tramposo

9. Nah ini yang bikin tabungan menjerit, iPhone 12 rilis bersama dengan elektronik terbaru lainnya.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@taylordoesmcu

10. Bagi pecinta gadget, spesifikasi iPhone 12 dan iPhone 11 hanya sedikit perbedaan dan membuat pengguna iPhone 11 akan merasa nggak ada perubahan ketika ganti HP.

meme iphone 12 rilis Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@ordurebizarree