Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi deh kalau kadang orang menggunakan kreativitas mereka untuk hal yang aneh-aneh. Memang, setiap orang kayaknya nggak bisa dipisahkan dari tingkah nyeleneh nih. Setiap hari ada saja ide nyeleneh yang muncul di kepala mereka. Nggak sedikit yang berakhir apes dan absurd banget.

Kadang tingkah nyeleneh memang menghibur banget nih. Nggak cuma menghibur diri sendiri tapi juga menghibur orang lain. Tapi jangan sampai tingkah nyeleneh yang kamu lakukan justru merugikan diri sendiri ya. Pastikan setiap tingkah nyeleneh yang kamu lakukan itu aman ya.

Nah, tapi kadang ada juga tingkah nyeleneh orang yang endingnya super menjengkelkan nih. Apalagi kalau tingkah nyeleneh ini berhubugan sama benerin barang. Salah satunya benerin gadget yang kamu punya nih. Kalau benerinnya nyeleneh, bisa-bisa berkhir sia-sia deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Jumat (4/9), berikut 10 meme lucu benerin gadget yang bikin jengkel abis.

1. Judulnya sih iMac, tapi kok pakai Windows ya? Salah server nih.

Loading...

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

2. Bukan dikasih minyak urut ya biar komputer kamu jadi kenceng.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

3. Nggak gini sih buat ngepasin sama colokannya, ada-ada saja deh.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

4. Memangnya bisa ya diganti pakai engsel pintu kayak gini?

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

5. Waduh meledak nggak nih HP-nya kalau charger-nya gini amat.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

6. Mungkin ini headsetnya buat mendengarkan suara aliran listrik nih.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

7. Cara cepat mendinginkan HP yang panas nih, kamu kudu coba.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

8. Ini sih bukan benerin keyboard tapi malah merusaknya.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

9. Jadi kipas angin kamu bisa digunakan untuk bikin drone nih.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com

10. Cara bikin HP kamu anti mata-mata, cocok buat para cowok.

meme lucu benerin gadget © 2020 instagram.com