Brilio.net - Salah satu fitur belanja di era digital adalah jual-beli via online. Berkat fitur yang berbasis aplikasi chat dan toko online ini, kamu bisa melakukan transaksi meskipun antara penjual dan pembeli jaraknya berjauhan.

Terlebih, aplikasi toko online berisi berbagai gerai jualan beraneka ragam barang. Mulai dari barang domestik, seperti pakaian, makanan, dan perabotan rumah, hingga barang-barang berat seperti furnitur, elektronik, dan kendaraan.

Cara kerja online shop adalah mempertemukan penjual dan pembeli dalam satu platform tertentu. Penjual akan menjajakan produk dagangannya dengan mengunggah gambar, deskripsi, jenis, dan harga. Sementara pembeli bisa memilih untuk membeli barang apa saja sesuai kebutuhan atau selera yang diinginkan.

Selama prosesnya, tawar menawar sudah menjadi hal yang lumrah terjadi antara penjual dan pembeli. Tapi, apa jadinya jika dalam proses tersebut keduanya malah salah pengertian? Yang ada akhirnya cuma jadi chat nggak nyambung yang berujung absurd.

Langsung aja deh, dihimpun brilio.net pada Kamis (31/8), ini dia 11 chat lucu saat transaksi online yang endingnya bikin geleng kepala.