Brilio.net - Mengobrol atau berkomunikasi adalah kegiatan yang dilakukan setiap hari oleh manusia. Di rumah, di kantor, di sekolah, dimanapun kamu berada pasti melakukan kegiatan yang satu ini. Namun zaman telah berubah, orang yang biasanya saling ngobrol secara langsung, sekarang sudah berpindah ke obrolan chat. Mungkin sekitar 60 persen kita habiskan dengan mengobrol di chat.

Sama halnya dengan mengobrol biasa, percakapan melalui ruang chat juga nggak menutup adanya kegagalan dalam berkomunikasi. Hanya saja faktor penyebabnya sedikit berbeda, contohnya seperti salah ketik, internet terputus, kata yang disingkat, atau memang pada dasarnya orang yang diajak bicara tidak paham apa yang kamu maksud. Nah, kalau sudah nggak paham, ujung-ujungnya malah nggak nyambung, deh. Kegagalan ini sering terjadi ketika kita chatting-an dengan teman.

Obrolan yang nggak nyambung itu acap kali bikin emosi tapi kadang-kadang bisa ditoleransi. Nggak sedikit chat teman yang nggak nyambung ini bikin kita tertawa lepas, kok, seperti deretan chat berikut ini. Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, ini dia 11 chat lucu teman nggak nyambung bikin hela napas panjang, Jumat (17/2).

1. Ya, bener juga. Kadang-kadang minta 5000 juga.

chat lucu teman nggak nyambung © berbagai sumber

foto: Facebook/2K69