Brilio.net - Persaingan usaha di dunia kuliner semakin ketat. Banyak sekali makanan dan minuman kekinian yang muncul dan menjamur di masyarakat, sebut saja salah satunya es krim dari Tiongkok. Perusahaan waralaba yang menjual es krim ini sudah berdiri sejak 1997 dan terus mengembangkan usahanya ke seluruh negeri, termasuk di Indonesia.

Masuknya Mixue ke pasar Indonesia ternyata disambut baik publik. Bagaimana tidak? Dalam kurun waktu singkat, toko dengan logo bernama Snow King itu sudah ada di mana-mana. Warganet bahkan menyebutnya 'malaikat pencari ruko kosong' saking mudahnya menemukan toko es krim ini.

Nggak salah sih, sebab produk yang dijual cukup bervariasi dengan rasa yang menggugah dan bentuk yang lucu. Karena itu, toko Mixue jadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang membuat meme menghibur tentang toko tersebut. Video kocak yang menyangkut Mixue juga ditemukan dibeberapa akun media sosial, salah satunya dari Instagram @jakarta.keras.

foto: Instagram/@jakarta.keras

"Udah mulai adu mekanik," tulis akun Instagram @jakarta.keras.

Lewat postingan video tersebut, tampak dua karakter ikonik, yakni logo Mixue dan Ondel-ondel. Seperti yang dituliskan di kolom keterangan, dua orang ini sedang 'adu mekanik' dengan cara battle dance di pinggir jalan.

Ondel-ondel dengan gaya jogetnya yang khas diadu logo Mixue yang joget heboh. Dengan diiringi lagu dari Industry Baby Vs Beat It.

foto: Instagram/@jakarta.keras

Saking hebohnya Snow King berjoget, dia sampai nggak sadar kalau tersangkut sesuatu. Alhasil kostum Snow King itu jadi kempes. Orang-orang yang ada di sekitar pun hanya bisa tertawa sambil merekam aksi kocak ini.

Video yang diunggah pada Kamis (29/12) itu seketika banjir komentar yang kocak dari warganet. Bahkan ada yang menyarankan untuk adu mekanik dengan logo HP yang terkenal itu.

"Rumah kalian jgn sampe kosong ya guys, takutnya pulang2 udh jadi toko mixue," ujar @_meizda

"kyknya seru nih diadu sama vi*o dan op*o," kata @ramarul.ly.

"Dikit lagi collab ada mixue rasa asinan betawi," komentar @mufidasykr02.

"yg jomblo jgn kelamaan hatinya kosong,nanti diisi outlet mixue," timpal @diniapriln.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA KERAS (@jakarta.keras)