Brilio.net - Kehadiran ojek dan taksi online di Indonesia sempat membuat dilema. Keberadaannya sempat ditentang oleh ojek dan taksi konvensional. Mereka beranggapan angkutan umum berbasis aplikasi ini menurunkan minat masyarakat untuk memakai jasa konvensional.

Maka dari itu banyak keributan yang disebabkan oleh kedua belah pihak di beberapa kota Indonesia. Bahkan driver transportasi online harus menanggalkan seragamnya ketika ingin mengambil penumpang. Kalau ketahuan dengan driver transportasi konvensional, bisa ribut lagi nanti.

Baru-baru ini kembali viral sebuah video adu mulut antara driver taksi online dan preman. Dalam video yang diunggah di Twitter terlihat seorang driver sedang menunggu penumpang di dalam mobilnya. Tiba-tiba pria ini didatangi orang yang diyakini sebagai preman. Sambil marah, preman ini menyuruh sang driver untuk memajukan mobilnya.

taksi online vs preman ending tak terduga © Twitter/@Owaala

foto: Twitter/@Owaala

Loading...

Sempat adu mulut beberapa saat, driver taksi online ini pun membuka pintu mobilnya untuk ke luar. Ketika sampai di luar lalu preman ini pun menunjukkan kesalahan sang driver. Tapi ternyata video ini punya ending yang tak terduga.

Awalnya yang dikira ada keributan antara taksi online dan preman setempat, nggak tahunya hanya ada tukang parkir yang tak sengaja kejepit di antara dua mobil.

Video dengan ending tak terduga ini pun mendapat perhatian dari warganet Twitter. Rekaman yang diunggah oleh akun @Owaala ini telah disaksikan lebih dari 20 ribu kali. Banyak warganet yang tertipu~

"awalnya nonton smpt tegang kirain beneran dipalak si sopir online ini..gak tahunya...asemmmmm," tulis akun @violenandini84.

"Hampir saja mas yang tampangnya mirip security saya sumpshin jadi kodok," ungkap akun @GoStelindo.

"Kampret saya serius lihat videonya kok akhirnya hahaha," ujar akun @Divran2.

"Aseeem ye lu pada hahahaha," tulis @djoenbaela.