Brilio.net - Ketika membangun sebuah rumah maupun bangunan apapun, tentunya harus dilakukan para pekerja bangunan yang memiliki kemampuan, keahlian, dan memahami teknik pertukangan. Keahlian yang dimiliki kuli bisa membuat orang yang menyewa jasanya merasa puas dengan kinerja dia.

Meski begitu, bekerja sebagai kuli bangunan setiap harinya nggak selalu berjalan sesuai rencana. Sebab, terdapat beberapa kendala yang dialami tukang, seperti salah pasang saat membangun tembok.

Kesalahan tersebut tentunya menimbulkan kerugian. Si kuli bangunan harus kembali membongkar pondasi dan kerugian materi yang dialami oleh orang yang membangun rumah. Hal tersebut pastinya membuat si pemilik rumah menjadi kesal dan jengkel.

Namun, kesalahan itu justru menjadi hal yang kocak setelah dipotret dan disebar di media sosial. Tiga belas potretnya bisa kamu lihat berikut ini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/7). Ini dia potret kocak tembok bikinan kuli bangunan. Bentuknya kreatif atau nyeleneh nih?

1. Kalau pasang temboknya dengan model begini, kira-kira inisiatif si kuli atau pemilik rumah ya?

potret kocak tembok bikinan kuli bangunan Berbagai sumber

foto: Twitter/@duniakuli