Brilio.net - Ada berbagai cara yang dilakukan seseorang dalam menunjukkan rasa sayangnya pada sesuatu. Baik itu pada makhluk hidup, maupun benda mati sekalipun. Ibarat cinta, semua akan diperjuangkan deh.

Seperti halnya deretan potret lucu yang satu ini. Mereka pasti akan merawat barang kesayangannya tersebut, tentunya agar selalu awet dan nggak ada yang lecet sedikitpun. Meskipun kadangkala dengan cara yang nyeleneh.

Saking sayangnya nih, benda itu bahkan dibawa tidur sampai diselimuti segala. Kalau begini, potretnya malah dijamin bikin ngakak. Ada-ada aja kelakuannya!

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai, potret lucu orang tidur bareng benda kesayangannya, Senin (2/8).

1. Nggak cuma ditaruh di tas kasur nih, motornya juga ditemani boneka.

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@d.dagelan

2. Yang penting barang kesayangan dalam kondisi aman dan nyaman, terus ya~

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@62ketawa

3. Udah kayak pasangan hidup, susah dipisahkan.

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

4. Haha ukuran satu kasurnya bisa pas gitu. Sampai yang punya tidur di lantai.

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ngakakkocak

5. Kucingnya pasti bahagia banget tidur di atas. Nggak akan kedinginan!

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Nah, ternyata pecinta hewan itu rela melakukan apapun ya.

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@62ketawa

7. Saking sayangnya, tak mau terpisahkan. Tidurnya bareng meski di kandang.

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Sayang banget sih sama ikannya, tapi nggak begini juga, pak.

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@onenjir

9. Nggak boleh ada yang ambil makanan ini. Mereka akan selamanya bersama.

orang tidur dengan benda kesayangan © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

 

(brl/lea)

(brl/lea)