Brilio.net - Ketika sedang tidak ada pekerjaan alias terlalu luang, beberapa orang biasanya jadi bingung harus berbuat apa. Akhirnya, banyak di antara mereka yang kemudian hanya berujung dengan merebahkan badan atau gegoleran di lantai.

Namun begitu, ada pula yang lantas memilih untuk mencari kesibukan tertentu. Sayangnya nih, kadang kala kegiatan yang dilakukan tersebut justru terlalu nyeleneh dan terkesan kurang kerjaan. Alhasil, orang-orang yang lihat pun jadi tepuk jidat dan bertanya-tanya.

Adapun contoh dari kelakuan kurang kerjaan itu sendiri bisa dilihat pada sejumlah cewek berikut ini. Ada yang bersama teman-temannya sibuk 'memantau' tetangga. Ada juga yang bermain-main dengan barang-barang di sekitar, seperti kursi dan bahkan sabun pencuci baju.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/7), berikut sederet kelakuan lucu cewek yang terkesan kurang kerjaan banget. Duh, bikin geleng-geleng kepala aja!

1. Orang lain pada minta sehat, doi malah sok sakit.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

2. Tak ada model, suami sendiri pun jadi~

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

3. Awas lho ya. Jangan mainan kabel, ntar kesetrum.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

4. Ih, so sweet amat sih.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Sate di era virtual.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Lagi ngetes kekokohan kursi nih kayaknya.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Ehem! Hayo, bubar-bubar.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Twitter/@asmaraningrumm

8. Salah fokus ke si ibu yang ngintip di dekat pintu.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Lah, ngapain tuh?

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: brightside.me

10. Saking pengennya punya peliharaan.

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: brightside.me

11. Kangen nggak sih masa-masa bisa nonton film bareng teman-teman di kelas gini?

Kelakuan cewek kurang kerjaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/far)

(brl/far)