Brilio.net - Salah satu masalah kesehatan yang bisa mengganggu kegiatan adalah sakit gigi. Saat sakit gigi, hampir setiap orang nggak bakalan bisa melakukan kegiatan secara normal. Maka dari itu, salah satu hal yang dilakukan agar kesehatan gigi terjaga, yaitu dengan menjaga kebersihan gigi.

Untuk menjaga kebersihan gigi, maka orang-orang harus rajin menyikat gigi dengan sikat gigi yang memenuhi standar. Kini, sikat gigi sendiri kini sudah mulai beragam baik dari bentuk dan fungsinya.

Namun, kini muncul gambar sikat gigi yang bentuknya berubah di media sosial. Bahkan nggak mirip sikat gigi pada umumnya. Beberapa bahkan fungsinya sebagai sikat gigi juga malah hilang.

Penasaran kayak apa sikat gigi lucu yang bermunculan di media sosial? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/1), berikut kumpulan potret sikat gigi lucu yang bisa bikin orang mikir dua kali ketika melihatnya.

1. Lho, kok sikatnya malah diganti ujung dari colokan.

Loading...

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

2. Itu lebih cocok jadi pusaka dibandingkan jadi sikat gigi.

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

3. Waduh sikat gigi ini malah kehilangan fungsi dasarnya ya.

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

4. Bukan kayak begini juga kali.

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

5. Sudah gagangnya bengkok banget, bulu sika hilang lagi. Benar-benar nggak bisa dipakai untuk sikatan gigi deh ini.

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Instagram/@instructables

6. Nah lho, kalau sikat giginya kayak begini, kamu bisa pakai nggak nih?

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Instagram/@instructables

7. Kalo bagian sikatnya kecil seperti itu, sikat giginya lama deh.

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

8. Nah kalau ini sikatnya malah lebar ke samping lho.

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

9. Kalau gagangnya lebar seperti ini, susah deh buat digenggam.

potret sikat gigi lucu Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia