Brilio.net - Makan adalah salah satu kebutuhan hidup yang memang mutlak bagi semua orang. Karena makan adalah salah satu sumber energi bagi tubuh manusia, dan berguna menggantikan energi yang keluar ketika tubuh berkegiatan.

Cara orang juga berbeda-beda, ada yang senang makan dengan menggunakan tangan tanpa menggunakan sendok, namun ada yang lebih senang menggunakan sendok. Namun, perbedaan itu akan jadi satu ketika orang makan mi. Orang yang memakan mi, hampir pasti akan menggunakan garpu atau sumpit.

Garpu sendiri memang salah satu guna utamanya adalah untuk menyantap mi, baik goreng atau kuah. Maka dari itu garpu didesain sedemikian rupa bentuknya agar bisa berguna untuk makan mi.

Namun, selain desain yang ada pada umumnya, garpu untuk makan ini juga ternyata mulai muncul dengan desain bentuk yang nyeleneh dan nggak selalu sama dengan garpu pada umumnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Penasaran seperti ada desain garpu yang nyeleneh dan cenderung absurd bagaimana bentuknya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/1), berikut kumpulan desain garpu yang absurd dan bisa bikin tepuk jidat pas melihatnya. Bikin bingung nggak tuh, kalau mau dipakai saat mau makan?

1. Jadi lembek dong, kalau gagangnya diganti dengan kabel.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

2. Nggak jadi laper deh.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@jokesreceh

3. Kalau kayak begini makanannya gimana? Itu ujungnya disambung semua.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@makan_kocak  

4. Nah, kalau lubangnya kekecilan buat jari, susah deh itu megang garpunya.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Garpu ini masih layak disebut garpu? Atau sendok? Atau malah sendok garpu?

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@cah_edan877

6. Waduh, setelah batang ujungnya tinggal tersisa dua, garpu ini beralih fungsi jadi alat cukur kumis deh.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@funny___tech

7. Ini keren atau malah seram nih?

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Istimewa

8. Ya sih, memang bisa buat nyiduk kuah, tapi fungsi asli garpu itu malah hilang deh.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

9. Ini sudah jelas nggak bisa dipakai buat makan sih.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: brightside.me

10. Waduh, mau makan atau malah mau servis kendaraan.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

11. Waduh, hampir bengkok di segala sisi deh ini garpunya.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: brightside.me

12. Nah, kalau bentuknya kayak begini, ya nggak nyaman donggg~

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Istimewa

13. Kalau kayak gini lebih cocok jadi pembuka tutup botol sih, dibandingkan jadi garpu.

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: Istimewa

14. Memang absurd sih, tapi kayaknya bisa jadi inovasi yang baik deh ini. Kayaknya lho ya~

garpu dengan bentuk absurd Berbagai sumber

foto: brightside.me

(brl/gib)