Brilio.net - Indonesia menjadi negara kepulauan terbesar di dunia. Sebagai negara yang besar, Indonesia memiliki banyak kota yang memiliki ukuran luas. Tiap kotanya memiliki keunikannya masing-masing. Salah satu hal menarik dari beberapa kota di Indonesia adalah namanya.

Biasanya, nama kota tersebut diambil dari sebuah peristiwa ataupun legenda masyarakat setempat. Baru-baru ini, warganet ramai membuat meme nama kotanya masing-masing. Di satu sisi, mungkin ini sebuah bentuk kebanggaan yang dibalut dengan humor khas anak muda. 

Beberapa meme tersebut pun seketika viral lantaran kocak dan bikin mikir. Adanya meme tersebut mungkin menjadi salah satu hal yang nggak terpikirkan oleh warganya sendiri perihal nama kotanya. Sebagian meme tersebut bahkan bisa bikin baper dalam hal percintaan, lho.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/7), berikut selengkapnya.

1. Ketika dimintain tolong, Agung-nya malah pergi ke mana, ya?

Loading...

foto: Facebook/Theofillus Edo Charista

2. Ini sedih banget, sih. Ada yang pernah ngalamin hal yang sama?

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Alasan klasik yang sangat ampuh untuk urusan menolak hubungan.

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Kok kepikiran, ya? Memang warganet Indonesia kreatif~

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Biasa sungainya berwarna emas tiba-tiba jadi keruh.

foto: Instagram/@sejiwatinja

2 dari 2 halaman

6. Yah, jadi nggak bisa ngeliat sekitar dong.

foto: Instagram/@sejiwatinja

7. Padahal kalau masih wangi lumayan kan nggak perlu beli detergen.

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Ternyata sudah dewasa. Efek pubertas mungkin.

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Buayanya tiba-tiba ingat.

foto: Facebook/Rizky S