Brilio.net - Dalam menjalin hubungan percintaan, kedua pasangan pasti ingin mengakhiri hubungan dengan pernikahan. Namun, untuk mencapai jenjang pernikahan, tentu kedua pasangan harus mendapatkan restu dari orang tua.

Orang tua harus mempertimbangkan berbagai hal sebelum memberi restu ataupun tidak. Tak sedikit pasangan yang terpaksa berpisah karena nggak mengantongi restu orang tua.

Sudah pasti hal ini menyedihkan bagi kedua pasangan. Tapi, bagi warganet kesedihan ini malah diolah jadi meme lucu yang menghibur.

Penasaran gimana meme lucu tentang hubungan yang nggak direstui? Ini dia kumpulan meme lucu dikutip dari berbagai sumber, Kamis (16/7).

1. Wah bagus juga ini perumpamaan, memang air dan minyak nggak bisa bersatu kalau nggak ada sabun.

Loading...

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

2. Tips buat yang berpacaran; curi hati ibunya, biar bisa dapet anaknya.

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: me.me

3. Kayaknya nggak jarang kok, cuma susah aja.

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: me.me

4. Orang yang patah hati karena restu memang biasanya jadi puitis banget.

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: lucu.me

5. Nah coba cintai dulu keluarganya, siapa tau direstui.

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: me.me

6. Ada nggak nih yang sama kayak gini?

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: lucu.me

7. Kalau nggak boleh lupa, gagal move on dong. Kan sakit rasanya gagal move on karena restu.

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: Instagram/@telerennn

8. Ini dia, sebelum janur melengkung, masih ada kesempatan buat dapet restu.

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: me.me

9. Aduh, nggak direstui weton apa rasanya ya?

meme cinta tanpa berbagai sumber

foto: Twitter/@EllyShofiana