Brilio.net - Dalam kehidupan, semua orang tentu bercita-cita bisa memiliki tingkat ekonomi yang baik dan bisa mencukupi kebutuhan hidup. Namun untuk memenuhi kebutuhan hidup tentu harus bekerja agar bisa memiliki penghasilan.

Namun nggak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan yang bisa memenuhi segala kehidupan. Bagi sebagian orang yang memiliki penghasilan kurang, mereka harus bisa hidup irit. Saking iritnya, ada beberapa orang yang merasa miskin membuat jokes atau meme tentang 'seberapa miskin kamu' karena terlalu irit dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Meme-meme lucu ini tentu saja menuai respons banyak warganet yang merasa mengalami nasib serupa. Penasaran sekocak apa memenya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/7), berikut 10 meme lucu 'seberapa miskin kamu' yang bisa bikin ketawa sampai kesel.

1. Waduh, mana nih, suaranya kaum penunggu es cair~

Loading...

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

2. Biasanya ini terjadi kepada mahasiswa rantau yang ngekos.

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

3. Waduh, sampai pasta giginya dikorek pakai sikat giginya nih kayaknya.

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

4. Emang makan kerupuk bisa kenyang ya?

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

5. Kan bisa langsung minum, nggak usah pakai galon.

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

6. Waduh, sampai kosong banget ya.

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

7. Ini pasti pembagian makan pagi dan makan siang deh.

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

8. Ternyata ini fungsi lain charger laptop~

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

9. Makan 'sayur bening' kan enak ya.

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020

10. Lebih tepatnya kalau ini, kerupuk sambel sih.

seberapa miskin © 2020 brilio.net

foto: brilio.net 2020-