Brilio.net - Membina hubungan asmara memang tak pernah mudah. Pasalnya, ada saja hal-hal kecil yang bisa menjadi atau memicu munculnya masalah. Ironisnya, tak sedikit pasangan yang kemudian tak bisa mengatasi masalah-masalah tersebut, hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya.

Persoalannya, putusnya hubungan asmara itu tak lantas membuat perasaan sayang dan cinta mereka kepada mantan pacarnya hilang begitu saja. Ya, diakui atau tidak, banyak lho yang diam-diam masih sering mengingat sang mantan pacar dan berharap bisa balikan.

Padahal nih ya, kalau dipikir-pikir, buat apa coba kamu keseringan mengingat mantan dan segala kenangannya begitu? Toh, belum tentu juga mereka akan memikirkanmu balik dan siapa tahu pula mereka sudah sukses move on dari kamu.

Nah, berkaitan dengan itu, buat kamu yang sekarang masih sering teringat dengan bayang-bayang mantan, mendingan simak dulu deh, deretan meme lucu yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Rabu (15/7) berikut ini. Siapa tahu setelahnya kamu jadi tergerak untuk segera move on~


1. Makanya, jangan keseringan sendiri.



2. Nggak usah ditangisi lagi. Yang lalu, biarlah berlalu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI



3. Meme lawas banget ini~



4. Ingatan soal mantan memang kadang suka muncul semena-mena.



5. Kekuatan dan kecepatannya sungguh luar biasa.




2 dari 2 halaman



6. Hujan adalah momen di mana kenangan bersama mantan datang tiba-tiba.



7. Auto pengen ngajak balikan.



8. Pantesan aja putus. Penuh kepura-puraan sih!



9. Yakin mau menghapus kenangan indah bersamanya gitu aja?



10. Sama-sama bikin nangis. Apalagi kalau masih sayang banget ya. Duuuhh~



11. Plot twist: ternyata nggak punya pacar. Hasshhh!





(brl/gib)