Brilio.net - Meme, potret, dan cuitan lucu di media sosial Indonesia, semakin hari semakin banyak saja jenisnya. Ini tentu membuat hiburan orang-orang semakin banyak pilihan.

Salah satu yang paling sering menghadirkan hal-hal lucu adalah cuitan lucu di dunia Twitter. Nggak jarang yang bikin geli dan bikin berpikir untuk mengerti tweet yang mengandung jokes itu.

Seperti cuitan lucu tentang sambung kata dengan makanan yang bikin orang harus sedikit berpikir untuk mengerti apa maksud dari jokes itu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/6), ini dia sembilan cuitan lucu tentang sambung kata dengan makanan yang bisa bikin ketawa sambil mikir.

1. Aku benar-benar nggak nangka ya dengan apa yang kamu lakukan.

Loading...

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

2. Pas banget ya, semangka, semangat kakak.

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

3. Ini pasti buahnya para cowok, karena cowok kan selalu salak.

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

4. Wah benar nih, harus tomat biar hidup semakin tenang nih.

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

5. Nah karena cucur adalah kunci dari segalanya.

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

6. Kalau cabe minum saja, biar tenaga balik lagi nih.

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

7. Waduh, yang sering membahagiakan orang tapi nggak berbalas pasti tahu deh ini maksudnya apa.

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

8. Ya nggak bisa apa-apa, kalau sudah dibohongin, ya cuma bisa pasrah. Benar nggak?

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv

9. Emang sakit kalau cuma sebatas timun, eh sebatas temen.

sambung makan Instagram

foto: Instagram/ @doyanmakan_tv