Brilio.net - Banyak orang pasti sepakat bahwa kucing merupakan salah satu hewan yang tingkahnya menggemaskan. Lebih-lebih ketika mereka sedang aktif ingin diajak bermain. Dijamin deh, kita pasti akan terhibur dengan tingkahnya.

Namun begitu, sama seperti manusia, harus diakui bahwa kadang kala kucing ini juga bertingkah menyebalkan. Saking menyebalkannya, kita pun jadi super jengkel ketika menghadapinya.

Nah, kalau kamu yang memelihara kucing di rumah nih, tingkah seperti apa sih yang paling menyebalkan dari kucingmu? Mencuri makanan di dapur? Wah, tenang, kalau itu sih kamu nggak merasakannya sendiri. Di luar sana juga banyak pemilik-pemilik kucing yang merasakan hal serupa.

Penasaran kan seperti apa aksi-aksi kucing yang mencuri makanan ini? Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, berikut 9 potret di antaranya, Senin (3/2).

1. Ih, udah cuci tangan belum tuh?

Loading...

kucing curi makanan 1cak

2. Makan nggak ya?

kucing curi makanan 1cak

3. Nyicip dikit boleh dong ya.

kucing curi makanan 1cak

4. Yah, ketahuan deh!

kucing curi makanan 1cak

5. Itu buat lauk makan malam, woy! Jangan diambil.

kucing curi makanan 1cak

6. Jurus muka memelas.

kucing curi makanan 1cak

7. Lumayan, ikan asin gratis.

kucing curi makanan 1cak

8. Nggak nemu daging ikan lalu ngamuk.

kucing curi makanan 1cak

9. Sabar ya, bu. Nanti pasti ada gantinya.

kucing curi makanan 1cak