Brilio.net - Tingkah laku kucing memang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Dalam waktu bersamaan, tingkahnya bisa jadi amat menyenangkan dan menghibur di saat kita lelah. Namun, sering kali kucing bisa menjelma menjadi sangat usil ataupun menyebalkan.

Nggak diketahui pasti apa penyebab tingkah laku kucing yang bikin sebal. Akan tetapi, biasanya sih, tingkah menyebalkan mereka itu dikarenakan munculnya rasa bosan atau murni karena keingintahuan. Walaupun menyebalkan, jika dirasa-rasa tingkah kucing ini tetap saja bisa bikin kita nyengir kuda.

Nah, kalau kucingmu sendiri bagaimana? Apakah tingkah usilnya juga bikin cengar-cengir geregetan?

Kalau nggak, mending kamu simak aja rangkuman brilio.net berikut yang dilansir dari Brighside, Kamis (5/12). Dijamin deh, kamu bakal gemas-gemas gimana gitu waktu lihat.

1. Kucing yang usil gini emang menguji kesabaran.

Loading...

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

2. Auto dibuang potongan pizza-nya kalau ini mah.

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

3. Dikasih tirai biar tampilannya cantik, malah disobekin.

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

4. Lagi merasa bersalah pasti dia.

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

5. Wah, kok tidak berperikehewanan sih?

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

6. Nah, loh! Ketahuan emak bakal dimarahin habis-habisan.

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

7. Ayo, minggir! Mau dipakai masak.

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

8. Tetap melenggang tanpa rasa bersalah sedikit pun, ya.

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

9. Biar apa sih, Cing?

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside

10. Duh, duh, duh! Kok ya bisa sih naik ke situ?

kucingusil © 2019 brilio.net

kucingusil-© 2019 brilio.net/brightside